Multiple Games Experiences

Selain menonton pertandingan grand final dari kompetisi PUBG dan Mobile Legends, temukan juga keseruan lain yang bisa kamu dapatkan di Kejuaran Esports Kartingdaeng Indonesia 2018.

MEET AND GREET MOBILE LEGENDS & PUBG PRO TEAM
Buat kamu yang ngefans dengan para pemain pro Mobile Legends dan PUBG, di sini kamu bisa bertemu dan berbagi pengalamanmu dengan mereka. Ayo, luangkan waktu untuk bertatap muka langsung dengan idolamu!
KOMUNITAS
Meet up dengan berbagai komunitas dan lihat betapa lengkap dan kerennya koleksi yang mereka miliki! Di sini kamu bisa melihat uniknya mobil dan track Tamiya serta HotWheels sambil ditemani Cosplayers dari game-game besar.
GAME EXHIBITION
Bagi pencinta esports dan arcade game, kamu bisa menikmati serunya main bareng dengan pengunjung lain di booth mini games dan mendapatkan banyak hadiah! Ada PES, Fortnite, Ayo Dance, CS Go, PUBG Mobile, ROS, dan masih banyak lagi.
VOUCHER & DOOR PRIZE
Selain menikmati beragam keseruan yang dihadirkan di acara ini, kamu juga berkesempatan untuk memenangi doorprize, Motor Custom KRATINGDAENG Yamaha Xabre, dan ribuan voucher game.

MOBILE LEGEND BANG BANG

Dalam Kratingdaeng IEC 2018 ini pertandingan Mobile Legend akan dilakukan secara dua tahap. Babak kualifikasi online yang akan dibagi dalam beberapa region untuk kemudian para pemenangnya akan bertanding di babak final pada tanggal 8 – 9 September 2018. Setiap tim yang mendaftar harus memiliki 7 orang anggota (1 ketua, 4 anggota, dan 2 cadangan).

PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS

Pertandingan PUBG dalam Kratingdaeng IEC 2018 ini terbagi dalam dua jenis tipe, yaitu team play dan player hunt (solo play). Untuk Team Play, setiap tim peserta harus beranggotakan 6 orang (1 ketua, 3 anggota, dan 2 cadangan). Dimana pertandingan team play akan dilakukan di beberapa tempat internet café yang tersebar seluruh Indonesia (link internet café). Sedangkan untuk tipe player hunt (solo play) akan dipertandingkan pada saat grand final tanggal 8 – 9 September 2018 di ICE BSD.