Indonesia eSport Championship, Kompetisi Game Terbesar di Indonesia!

FeedMe.id, Jakarta – kalau jaman dulu pasti orang mikir olahraga itu harus lari, capek dan keluar keringet. Padahal sekarang selain catur juga ada olahraga yang cuma duduk doang. Tapi tetep pakai otak, ketangkasan, kerjasama dan fokus yang tinggi. Nama jenis olahraga ini adalah eSport.

Ternyata perkembangan olahraga elektronik yang berbasis game ini begitu pesat di seluruh dunia, Feedies. Termasuk juga di Indonesia. Melihat hal ini Kratingdaeng pun nggak mau kalah buat ikut berpartisipasi dengan bikin kompetisi terbesar di Indonesia, Indonesia eSport Championship.

20 Ribu Peserta

Kompetisi ini direncanain bakal diikuti 20.000 peserta dari berbagai jenis game. Iya, jadi nggak cuma satu jenis game doang, Feedies. Tapi tenang aja, Mobile Legends dan PUBG pasti ada kok. Jadi buat kamu yang emang player dua game itu bisa siap-siap nih buat ikutan.

Nantinya IEC ini bakal diadain dalam dua babak. Yaitu babak pertama yang merupakan qualifier secara online dan offline. Yang kedua adalah babak grand finale yang bakalan diadain tanggal 8-9 September 2018 nanti di Indonesia Convention Exhibition BSD. Kayak yang udah Feedy sebut di awal. Total hadiah dari kompetisi ini adalah 1 Miliar lho, Feedies. Banyak banget kan tuh.

Berkesempatan Direkrut Tim Profesional

Selain dapetin hadiah duit, kamu-kamu yang jago dan juara juga bakalan direkrut buat jadi tim eSport dari Kratingdaeng lho. Nantinya kamu bakalan dijadiin gamer pro dengan segala dukungan mulai dari dukungan finansial, fasilitas dan sebagainya. Kamu juga bakal berkompetisi juga di ajang Internasional. Seru banget kan, Feedies.

Jadi buat kamu yang pengen jadi gamer profesional dan pengen membanggakan bangsa dan negara lewat hobi, mendingan buruan daftar deh. Buat daftar kamu langsung aja ke halaman https://iec.kratingdaeng.co.id. Cepetan ya, Feedies. Soalnya kualifikasinya buat PUBG bakalan dimulai di minggu ke-3 bulan Juli. Sedangkan Mobile Legend bakalan dimulai di bulan Agustus nanti.

Oiya, selain dua game utama tadi, IEC juga ada game lain kok, Feedies.  Game lain itu ada DOTA, Vain Glory, Pro Evolution Soccer dan masih banyak lagi yang bakalan nyusul. Udah deh kamu langsung daftar aja, habis itu baru deh latihan sampai kualifikasi tiba.

Link Berita