Siap-Siap! Ini 3 Game Utama di Indonesia eSport Championship!

FeedMe.id, Jakarta – Buat kamu yang suka banget main game, siap-siap nih. Soalnya bakalan ada kompetisi besar di Indonesia yang diselenggarain sama Kratingdaeng. Nama kompetisi itu adalah Indonesia eSport Championship yang berhadiah total 1 miliar rupiah. Gokil nggak tuh!

Nah, di IEC ini nantinya bakalan banyak banget game yang dipertandingkan. Tapi berikut ini bakalan Feedy ulas sedikit tiga game utama yang ada di IEC. Cekidot!

PUBG

Game battle royale yang dirilis 2017 ini bisa dibilang sebagai game battle royale paling hits sekarang ini. Makanya IEC nggak mau ketinggalan buat ngasih tempat player-player PUBG yang pengen coba menguji kemampuannya di IEC. Kualifikasi buat PUBG sendiri rencananya bakalan diadain di minggu ke tiga bulan Juli. Terus di grand finale nanti cuma ada 20 tim yang bakalan lolos ke ICE BSD.

Fortnite

Game yang baru-baru ini ngeluarin mode battle royale kayak PUBG ini juga bakalan hadir di IEC, Feedies. Karena bisa dibilang popularitasnya masih kalah sama PUBG, game ini kayaknya cuma jadi game eksibisi utama aja deh.

Mobile Legends: Bang Bang

Nah, kalau yang satu ini siapa sih yang nggak kenal. Pasti semuanya kenal lah. Game MOBA paling hits di Indonesia ini juga bakalan hadir di IEC. Kamu-kamu yang punya tim MLBB, siap-siap deh daftarin tim buat ikut kualifikasi. Habis itu berdoa dan latihan biar bisa jadi salah satu dari 128 tim yang lolos ke babak grand finale.

Selain tiga game utama itu, IEC juga punya banyak game lain yang bakalan hadir kok, Feedies. Di antaranya ada DOTA, Vain Glory, Pro Evolution Soccer dan masih banyak yang lainnya lagi. Jadi buat kamu yang pengen ikut dan penasaran harus daftar di mana? Nih, Feedy kasih tahu. Kamu buka aja https://iec.kratingdaeng.co.id. Terus daftar deh. Inget, habis daftar langsung latihan ya. Biar bisa menang.

Link Berita